Hasil Taipei Open 2023: Sikat Utusan Malaysia, Chico Aura ke Perempat Final

Sedang Trending 9 bulan yang lalu 1

TAIPEI – Tunggal putra Indonesia, Chico Aura Dwi Wardoyo sukses melaju ke babak perempat final setelah mengalahkan wakil Malaysia, Leong Jun Hao, dengan rubber game, 21-18,14-21, dan 21-16.

Duel sengit tersebut berlangsung di Lapangan 3 University of Taipei, Taipei, Taiwan pada Kamis (22/6/2023) sore WIB.  Chico langsung tancap gas menyerang pertahanan Jun Hao sejak awal pertandingan di game pertama. 

Baca Juga :

Permainan ofensif tunggal putra ranking 23 bumi itu membikin Jun Hao kewalahan untuk bertahan. Namun begitu, Jun Hao juga tak mau kalah begitu saja. 

Tunggal putra Malaysia itu bermain dengan disiplin untuk memperkuat dan sesekali menyerang pertahanan Chico. Kejar-kejaran poin pun terjadi menjelang jarak selang game pertama.

Baca Juga :

Akhirnya, Jun Hao yang bermain konsisten sukses mengungguli Chico 11-10 pada jarak interval. Selepas rehat, Chico kembali bermain agresif untuk mengejar ketertinggalan meski hanya satu poin.

Awalnya, Jun Hao menerapkan pertahanan yang sangat bagus ketika menerima kombinasi pukulan smash dan lob dari Chico. Akan tetapi, pada akhirnya pertahanan itu jebol juga. Chico sukses menang pada game pertama dengan skor meyakinkan 21-18.

Selengkapnya